Pemkot Makassar Akan Perbaiki Jalan Antang, Danny Pomanto: Orang Berteriak, Hatiku Sakit


ikolom.id.COM, MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar akan memperbaiki jalan di Antang yang merupakan jalan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Namun Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto harus berkoordinasi dengan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Koordinasi itu penting, kata dia, karena jalan tol itu bukan milik Pemkot Makassar.

“Nanti saya kasih surat. Karena saya ada batasnya. Takutnya nanti diaudit, bukan tugas saya kalau di Antang, saya lupa cerita (dengan Sudirman),” kata Danny sambil menyapanya saat ditemui di Four Points Hotel Makassar, Selasa (31/5/2022).

Dia mengaku tidak mempersoalkan izin itu, hanya Danny yang mengaku bersimpati dengan keluhan warga di sana, termasuk warga Makassar pada umumnya, yang kerap melewati jalan tersebut.

“Saya bukan masalah otorisasi. Komunitas berteriak. Hati saya sakit. Saya pasti sedang mengalami masa-masa yang buruk juga. Rasa bermain. Tapi saya juga harus menahan karena itu bukan otorisasi saya. Tapi saya pikir jika ada, kita lihat kondisinya,” ujarnya.

Di sisi lain, Wali Kota Makassar untuk dua periode ini tidak ingin tampil dipolitisasi. “Ini bisa diartikan politis. Jadi tidak ada gunanya kita memberi juga. Namun, tidak demikian. Ini yang saya cari. Kami ada pemeliharaan. Lagi pula, kami juga memperbaiki banyak jalan di koridor kami. “





Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *