Garmin Lily 2 tampil “stylish” untuk wanita, hadir di Indonesia 

Garmin Lily 2 tampil "stylish" untuk wanita, hadir di Indonesia 
ikolom.id – Garmin memboyong jam tangan pintar terbarunya yang mengusung tampilan stylish untuk wanita yaitu Garmin Lily 2 ke pasar Indonesia.

Garmin Lily 2 hadir dalam dua model yaitu Lily 2 dan Lily 2 Classic yang keduanya menampilkan bingkai arloji berbahan logam serta warna-warna menyegarkan.

“Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesori smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna,” ujar Marketing Communication Manager Garmin Indonesia Chandrawidhi Desideriani dalam keterangannya yang diterima, Rabu.

Dari sisi desain, Lily 2 tampil dengan beberapa pilihan tali jam tangan mulai dari bahan silikon, nilon, hingga kulit yang dapat digonta-ganti sesuai dengan penampilan yang diinginkan pengguna.

Dari sisi fitur, Lily 2 baik versi reguler maupun versi Classic keduanya telah kompatibel dengan ponsel pintar baik keluaran Apple maupun Android sehingga memungkinkan pengguna bisa lebih mudah mendapatkan pesan teks, email, maupun notifikasi lainnya.

Karena dirancang untuk wanita, ada beberapa fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk tetap bugar misalnya seperti fitur “Dance Fitness”. Saat digunakan pengguna bisa melacak berbagai gaya dansa termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, serta hip hop.

Tidak hanya kebugaran dari gerakan dansa, Garmin Lily 2 sudah bisa memantau gerakan dasar lewat “Fitness Tracking”. Ada pemantauan langkah, pemantauan kalori yang terbakar, menit intensitas, hingga 18 mode olahraga indoor maupun outdoor.

Fitur khas Garmin yaitu “Body Battery Energy Monitoring” dan “Sleep Score” untuk memantau tingkat energi tubuh baik saat di hari kerja maupun di malam hari juga tersedia di jam tangan pintar ini.

Selain itu, ada juga indikator lainnya yang bisa dipantau oleh jam ini yaitu GPS, pelacakan siklus menstruasi, hingga pemantauan gerakan bayi apabila pengguna sedang hamil.

Dari sisi daya, jam tangan ini bisa tahan selama lima hari penggunaan dan bisa diisi penuh kembali dayanya kurang lebih satu jam.

Adapun untuk Lily 2 dengan strap silikon baik dalam warna Cream Gold/Coconut maupun warna Lilac dibanderol Rp4.399.000.

Sementara untuk Lily 2 Classic yang tersedia dengan strap nilon dengan tersedia dalam dua warna yaitu Cream Gold/Coffe dan Silver/Sage Grey dipasarkan seharga Rp4.999.000.

Terakhir, untuk Lily 2 Classic dengan strap kulit dan dua pilihan warna yaitu Cream Gold/Tan serta Dark Bronze/Mulberry dijual seharga Rp5.299.000.

Lily 2 dan Lily 2 Classic sudah tersedia di Shopee Indonesia dan dapat dibeli dengan metode prapesan yang tersedia hingga 23 Februari 2024.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © 2024



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *