Update Terbaru! Sticky Ads Resmi Boleh digunakan di Website

Update Terbaru! Iklan Sticky Ads Resmi Boleh digunakan di Website – Kabar gembira buat para publisher Google adsense, akhirnya iklan Sticky Ads sekarang sudah resmi boleh digunakan di situs, blog atau website. sehingga ini akan menjadi peluang yang baik para publisher mendapatkan penghasilan.

Update Terbaru! Iklan Sticky Ads Resmi Boleh digunakan di Website
Karena menurut pendapat saya pribadi iklan ini sangat potensial mendapatkan banyak klik karena tempatnya yang menempel di situs dan akan mengikuti saat pengguna scrool atau gulir kebawah.
Sebelum kita bahas tentang peresmian iklan Sticky Ads ini. ada baiknya kita tahu apa itu sticky Ads?

Pengertian Sticky Ads

Sticky Ads adalah sebuah unit iklan yang muncul dibawah layar ponsel yang akan melayang jika kita scrool sebuah website kebawah melalui ponsel kita.
Nah itulah sedikit tentang pengertian sticky Ads, jadi kalian wajib mencoba iklan Sticky Ads di situs atau blog kalian. nanti akan saya jelaskan bagaimana cara memasang sticky widget di situs atau blog.
Oh iya, pemberitahuan resmi dari google adsense tentang Sticky Ads ini saya dapatkan langsung melalui Email, berikut ini email dari Google adsense yang mengundang publishernya untuk mengikuti webinar.
Update Terbaru! Iklan Sticky Ads Resmi Boleh digunakan di Website

Webinar Tentang Sticky Ads

Jadi bagaimana? apakah kalian merasa senang dengan diresmikannya iklan Sticky Ads oleh google adsense? jika kalian pikir ini bermanfaat maka terapkan, namun jika ini biasa aja atau kalian kurang tertarik, silahkan kalian beri komentar dibawah ini. terimakasih.

10 thoughts on “Update Terbaru! Sticky Ads Resmi Boleh digunakan di Website

  1. Wah makasih infonya mas
    sebelumnya saya tidak paham mengenai sticky ads, karena baru masuk dunia blog
    setixspensaba.blogspot.co.id

  2. aku sampe kelaman ini karena dapet email dari google jg.. cma butuh info lebih sih, apakah ada link resmi dari google untuk hal ini..

    gmana? mas ada info lainnya ga? soalnya ngikutin webinar sering kelewatan waktunya…

  3. untuk saat ini belum dijelaskan mas, apakah fitur Iklan Jenis Sticky ini bakal disediakan oleh google adsense atau custom kita sendiri.

    Tapi rencananya besok ada webinarnya.. kita tunggu aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *