Vera Pastikan Persita Tangerang Siap Hadapi Persikabo Bogor

Vera Pastikan Persita Tangerang Siap Hadapi Persikabo Bogor

ikolom.id (ikolom.id.COM) – Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera memastikan timnya siap menghadapi Persikabo Bogor pada pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.

“Persiapannya agak ketat karena kami baru saja pulang dari Solo, tapi hari ini bagus. Kami akan melakukan persiapan terakhir untuk pertandingan besok melawan Persikabo,” kata Vera dalam keterangan yang diterima, Kamis.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, dirinya memahami antusiasme suporter Persita yang tinggi, apalagi timnya kini duduk di peringkat lima klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

Terkait antusiasme tersebut, Vera menjelaskan tidak terlalu memikirkannya karena kompetisi baru saja dimulai dan lebih memilih fokus pada pertandingan melawan Persikabo.

Sejauh ini, Persita Tangerang telah berhasil mengamankan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan. Pendekar Laskar Cisadane mencatatkan kemenangan mengalahkan Persik Kediri, Dewa United dan Persis Solo.

“Saya pikir mungkin jika tim mendapatkan hasil yang baik, antusiasme para penggemar akan lebih besar dan yang penting adalah tim fokus pada apa yang akan kami lakukan di lapangan,” kata Vera.

“Saya berharap fans bisa datang dan mendukung. Seperti yang saya katakan, tim harus konsisten dan tampil bagus, satu demi satu pertandingan,” lanjutnya.

“Seperti yang saya katakan para penggemar, jika Anda mencintai tim, Anda harus mendukung tim dengan baik, saya tidak terlalu fokus pada para penggemar, kami membutuhkan dukungan dari para penggemar karena mereka membantu memotivasi tim, tetapi saya harus fokus pada tim saya,” tutupnya.

Reporter: Aldi Sultan
Penerbit: Teguh Handoko
HAK CIPTA © ikolom.id.COM 2022



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *