Wali Kota Surabaya mengimbau para penggemar untuk tetap aman selama AFC U-20

Wali Kota Surabaya mengimbau para penggemar untuk tetap aman selama AFC U-20

Jadi tolong jaga Surabaya aman dan tetap bersih.

Surabaya (ikolom.id.COM) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengimbau para pendukung yang datang dari berbagai daerah di tanah air dan dari negara lain untuk menjaga kebersihan dan keamanan selama penyelenggaraan AFC U-20 pada 14-18 September 2022.

“Pendukung silakan (datang) ke Surabaya, karena kota Surabaya adalah kota yang ramah. Jadi tolong jaga Surabaya aman dan bersih. Karena kami mendukung Indonesia dan NKRI dengan harga tetap,” kata walikota Eri. Cahyadi di Surabaya, Jumat. .

Seperti diketahui, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) telah ditetapkan sebagai tuan rumah pertandingan Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Grup ini akan ditempati Timnas U-20 Indonesia, Hongkong, Vietnam, dan East Timor.

Wali Kota Eri mengatakan, persiapan Kualifikasi Piala AFC U-20 terus dilakukan, mulai dari koordinasi intensif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), menyelesaikan pembangunan akses jalan menuju GBT, melengkapi GBT dengan 126 CCTV dan ruang kendali, hingga mengatasi kemacetan. bau sampah di sekitar lokasi kegiatan.

“Jadi ada persiapan terkait 14 September besok, kami terus berkoordinasi dengan PSSI. Padahal, PSSI menyatakan Surabaya sudah siap. Jadi kami tetap beroperasi sesuai instruksi PSSI,” ujarnya.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Surabaya (Disbudporapar), Wiwiek Widayati, sebelumnya mengatakan tim nasional Indonesia telah tiba di Surabaya sejak Rabu (7/9).

“Saya sedang berlatih di Thor Field,” katanya.

Selain itu, kata dia, Timnas Timor Leste dijadwalkan tiba di Surabaya pada 10 September 2022, dan keesokan harinya 11 September 2022 Timnas Hongkong dan Timnas Vietnam akan tiba di Surabaya. Sebab, pada 12 September 2022 akan berlangsung pelatihan resmi.

Reporter: Abdul Hakim
Penerbit : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © ikolom.id.COM 2022



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *