Wuling pamerkan Formo Blind Van dan Formo Max di GIICOMVEC 2024

Wuling pamerkan Formo Blind Van dan Formo Max di GIICOMVEC 2024
ikolom.id – Wuling Motors memamerkan Formo Blind Van dan Formo Max dalam pameran otomotif khusus kendaraan niaga GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung 7 sampai 10 Maret di ikolom.id Convention Center.

Manajer Humas Wuling Motors Brian Gomgom menyampaikan bahwa perusahaan mengusung slogan “Drive For Better Life” dalam ajang otomotif tahunan tersebut.

“Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha,” kata Brian di ikolom.id Convention Center, Kamis.

“Untuk itu, dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” ia menambahkan

Formo Blind Van punya ruang kargo luas serta kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin kendaraan ini berada di depan.

Mobil dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan ini juga dilengkapi Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC).

Formo Max pun dibekali dengan kargo luas dengan bukaan di tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk barang muatan. Performa mobil pikap ini didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

Fitur keselamatan pada kendaraan niaga ini terdiri atas rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, pengingat pemakaian sabuk pengaman pengemudi, hingga alarm anti pencurian.

Formo Max, yang hadir dengan varian Standard dan AC, juga memiliki fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, dan Power Windows.

Di ajang GIICOMVEC 2024, Wuling juga menghadirkan Formo Max yang sudah disulap menjadi mobil toko, yang diharapkan bisa menginspirasi pengunjung pameran yang hendak memanfaatkan kendaraan niaga untuk bisnis.

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © 2024



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *